Bisnis Internet

Posted by Klik Pemalang on Tuesday, May 7, 2013

Bisnis internet mulai menggeliat kuat sejak awal 2000-an, dimotori oleh para pengguna internet di Amerika Serikat. Mereka memanfaatkan internet untuk berbagai kebutuhan hidup, sehingga otomatis membuka peluang usaha yang sangat luas.
Setiap tahun, uang yang beredar melalui bisnis internet mencapai triliunan dolar Amerika. Atau kalau dibuat harian, maka yang beredar di bisnis ini mencapai milyaran dolar. Siapa yang tak tergiur?
Awalnya banyak orang yang mencibir bisnis internet, karena belum tahu banyak tentang bisnis ini secara detil. Tapi sekarang, sebagian dari mereka sudah paham bahwa internet memang sangat menggiurkan dan potensinya tak terbatas. Jika Anda sekarang memutuskan untuk menjadikan ide usaha di internet sebagai bisnis Anda, jelas tidak keliru.
Agar tidak menyesal dan gagal seperti orang lain, Anda perlu belajar dari ahlinya. Silahkan Anda cari pakar-pakar bisnis internet di Indonesia untuk belajar kepadanya. Salah satu yang sudah terbukti adalah Anne Ahira dengan Asian Brain nya.
Dan Banyak Juga yang lainnya misalnya jika Anda ingin memulai belajar sebaiknya mulai dengan belajar membuat website sendiri , dengan program belajar bersama sitekno misalnya. Jadi bisa lebih fokus dan cepet mulai.
Karena semuanya yan penting adalah Action!!!!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment